memeknya masih sempit banget, mana jembutnya jarang lagi....

Gua ini anak sulung dari keluarga yang lumayan kaya di Surabaya. Gua masih SMU kelas 2, tapi gua udah sangat mandiri. Bokap gua jarang sekali ada dirumah. Beliau selalu sibuk dengan urusan bisnisnya. Sementara adik dan nyokap gua ada di Jakarta. Jadi gua lebih sering sendirian di rumah... Ya nggak sendirian betul, ada dua pembantu perempuan, satu pembantu laki-laki, satu sopir, sama satu satpam. Gua punya temen deket yang juga sekaligus saudara sepupu gua. Dia cantik sekali. Sebut saja namanya Rita. Rambutnya hitam lebat dan panjangnya kira-kira sebahu. Tubuhnya nggak terlalu tinggi, 160 cm. Berat badannya 50 kg. Bodynya ideal sekali. Dadanya cukup besar untuk ukuran anak SMU kelas 2. Terus kulitnya putih mulus en menggairahkan. Sebenarnya gua juga naskir berat sama sepupu gua ini. Cuman gua malu kalo pacaran sama Rita, gua kan saudaranya, gua juga udah punya cewek. Bagi orang lain, hubungan kita ini memang sangat asyik. Bokap dan nyokap Rita emang terkenal sangat over protecting terhadap Rita. Rita nggak boleh berhubungan macem-macem dengan cowok. Nggak heran kalau sampai sekarang Rita belum pernah pacaran serius dengan seorang pun. Tapi gua udah kenal banget sama bokap en nyokap Rita. Mereka udah percaya seratus persen sama gua... Maklum gua keponakannya. Rita sendiri juga gitu. Dia pasti butuh cowok untuk perlindungan, cerita, berbagai kesenangan dan kesusahan. Dan dia melampiaskan hal itu sama gua. Dia sering minta dianter-anterin kemana-mana, beli inilah, beli itulah. Singkat kata, hubungan kita memang seperti pacaran.Seperti biasa, setiap hari Rabo en Sabtu saya harus njemput Rita di tempat kursus Inggrisnya. Kebetulan hari itu hari sabtu, Waktu itu gelap banget, mendung dilangit seperti mau jatoh aja. Jam 1/2 enam sore, akhirnya Rita keluar bareng Vina, temen baiknya. gua diminta Rita nganterin Vina dulu sebelum nganterin dia. Kebetulan waktu itu gua lagi nggak ada kerjaan. Jadi OK lah...Rumah Vina ada di wilayah Delta Sari Baru, kompleks perumahan yang cukup elit di Surabaya. Rumahnya gede juga. Kita bertiga masuk kerumah, ngobrol-ngobrol, bercanda... Kira-kira jam 1/2 delapan malem, bokap en nyokap Vina keluar, ada keperluan katanya. Mereka sudah kenal baik sama Rita dan gua, jadi nggak ada pikiran aneh-aneh deh. "Reno (bukan nama sebenarnya), jagain Vina ya !" kata sang bokap. Gua sih OK - OK aja... Vina kan juga cukup lumayan lah. High Avarage !Setengah jam kemudian, Rudi, pacar Vina dateng. Suasana jadi tambah rame en mengasyikkan. Rita sih udah pengen pulang, tapi Vinanya mohon sama Rita biar nggak cepet pulang. "Udah Rit, telpon aja, bilang nginep dirumah gue" bujuk Vina. Sampai agak lama dibujuk, akhirnya Rita setuju untuk nginep dirumah Vina. Nyokap Rita juga udah ditelpon, dan udah ngijinin Rita tidur dirumah Vina.Jam sembilan malem, Rita minta sama gue untuk dianterin jalan-jalan... Alasannya sih rasional, nggak enak sama Rudi en Vina. Gua setuju. Nggak lama kemudian kita berdua udah melaju dengan mobil Panther gua.Gua inget betul, waktu itu gerimis rintik-rintik mulai turun, nggak lama kemudian hujan pun turun. Kita muter-muter didaerah Deltasari yang sepi. Sepanjang perjalanan kita mbicaraain yang nggak-nggak tentang Rudi dan Vina. "Mereka pasti udah mulai macem-macem" kata Rita. Sebenarnya waktu itu gua juga ada pikiran yang nggak-nggak sama Rita. Gua lihat dia pake baju tiny warna biru, celana jeans balel yang kegedean, pokoknya sexy banget. Apalagi cara bercandanya sama gua emang asoy banget. Kelikitikin lah, peluk-pelukan lah, pokoknya bisa mbangunin si Johnny. Gua jalanin Panther gua pelan-pelan, sambil gua puter lagu-lagu slow rekaman gua, trus gua juga mberaniin diri nyubit-nyubit dia, ngelus rambutnya, wah kita bener-bener enjoy."Wah, dingin ya" kata Rita tiba-tiba. "Mau gua angetin" jawab gua sambil bercanda. "Angetin gimana sih ?" godanya. Gua cuman ketawa aja. Tapi dia terus nggoda gua. Tangannya yang imut mulai nggerayangin pipi gua... Gua bener-bener nggak sadar apa yang terjadi, gua pikir watu itu cuman mimpi aja. Tau-tau dia udah nyiumin leher, en megangin si Johnny. Kontan aja gua rem itu Panther. Gua yang udah terangsang - Sangat terangsang, mulai nyiumin bibirnya. Kita saling mengulum, menghisap, dan mengadu lidah. Sungguh nggak bisa dibayangin... gua bisa ngelakuin begituan sama dia, padahal kalau sama cewek gua paling-paling cuman gandengan en pelukan. gua emang sering nonton BF, baca buku porno, dan ngelakuin coli. Cuman gua belum pernah kepikiran untuk ngelakuin hal ini. Emang, rasanya nikmat banget.Sambil ciuman, dia mulai megang-megang si Johnny, bahkan mulai berani mbuka resleting gua. Gua juga udah nekat banget. Jadi gua beraniin untuk ngerempon dadanya yang kenyal itu. Terus gua minta dia untuk mbuka kaos tinynya. Rita emang sangat penurut sama saya... Dia mbukain bajunya, sekaligus branya. Wah, gua benar-benar sudah kesetanan. Gua dorong jok depan Panther gua kebelakang, sampai dia bisa tidur terlentang diatasnya. Trus gua mulai nyiumin dadanya. "Sssssshhhh" erangnya rintih. Putingnya yang berwarna pink itu gua kulum abis. Gua mainin sama lidah gua. Gua bisa denger suara nafasnya yang memburu. Aroma Shower to Shower Morning Fresh menambah nafsu gua untuk njilatin dada Rita. Tangannya megangin pinggiran jok mobil, bibirnya digigit-gigit sambil ngeluarin suara yang sensasional dengan nyebutin nama gua pelan. "Geli... Geliiiii !" katanya. Puas ngempotin dada si Rita. Gua dorong jok depang kebelakang, sampai ada ruangan yang cukup diantara Dashboard kiri sama jok kiri. Gua lompat ke tempat itu, trus nyiumin bibir Rita yang sexy sambil meraniin untuk melorotin jeansnya. "Rit, gua lepas ya ?" ijin gua. Rita cuman ngangguk pelan. Gua sempet ngeliat mata Rita yang mulai merah... Mungkin dia ngerasa nyesel. Tapi gua yang udah kesurupan setan jadi bener-bener liar. Gua buka semua baju gua, sampe Johnny gua yang kekar en perkasa nunjuk-nunjuk kearah memek si Rita. Rita yang ngeliat sempet kaget. "Wih besar banget no" komentarnya. Gua cuman ketawa kecut. Gua pelorotin jeans Rita. Gua lihat CD Rita udah basah, ada noda basah dibagian vaginanya. Itu mbuat belahan vagina Rita bener-bener keliatan. Gua bener-bener udah nggak tahan masukin Johnny gua kedalam lubang memeknya Rita. Jadi gua pelorot aja CD-nya. "Jangan no, jangan, udah segini aja" pintanya. Dia nyoba untuk bangun, tapi gua dorong kebelakang. Gua mulai mainin memek Rita. Gila, memeknya masih sempit banget, mana jembutnya jarang lagi. Gua emang masih rookie... Nggak tau apa-apa. Gua nggak tau ini yang namanya perawan atau kagak gua nggak perduli, yang penting gua bisa menikmatinya. Pertama gua masukin telunjuk gua kedalam lubang memeknya, sementara tangan yang satu lagi ngesek-ngesek itilnya. "Aduh... Aduh..." Rita cuman bisa bilang gitu aja. Gua ngeliat dia udah mulai nangis. Tapi gua nggak perduli. Kan dia duluan yang mulai. Gua maju mundurin telunjuk gua, sambil sekali-kali nyiumin pipi Rita, kening, bibir, dagu, dan semua bagian diwajahnya. Kira-kira lima menit memeknya gua mainin seperti itu, Rita mulai aneh. Dia mulai nggeliat-nggeliat, kakinya dilurusin sampai nendang dashboard mobil gua, terus dia mulai njerit-njerit. Emang waktu itu hujan deres banget, suara jeritan Rita nggak bakal didenget sama seluruh penduduk Deltasari, cuman gua khawatir aja. Gua berhentiin deh permainan gua, gua pegang pipinya, terus gua ciumin bibirnya. Tapi dia malah aneh... "Ayo no, terusin-terusin, nggak tahan... nggak tahan..." rintihnya. Gua bener-bener nggak tau harus ngapain, tapi gua lihat dia sensasional sekali. Nafasnya memburu, dadanya mengetat en membesar, kakinya nendang-nendang dashboard, tangannya megangin jok pinggiran jok mobil, sambil ngangkat badannya. Wah gua bener-bener nggak tahan. Gua buka selangkangan Rita, sampe memeknya mbuka lebar. Trus gua bimbing si Johnny untuk masuk kedalam memek Rita. Wah tapi ternyata Johnny gua nggak muat... Kepala Johnny gua aja nggak bisa masuk. "Masukin, masukin !" perintah Rita kasar. Kontan aja gua paksain masuk. Gua dorong Johnny gua kedalam memek Rita... Bless ! "Akhhh !" teriak Rita. Gua dorong terus Johnny gua sampai mentok kedalam memek si Rita. Rita cuman bisa meronta-ronta. Kaki dan tangannya mukulin apa aja yang aja. "Sttt... Nanti ada orang-orang gimana ?" bujukku. Akhirnya Rita bisa agak tenang. Sambil terisak-isak dia bilang kalo dia kesakitan. Gua biarin dulu Johnny gua didalam memek Rita. Terus gua belai-belai rambutnya, gua usap keringatnya, terus gua ciumin bibirnya. "Gimana Rit ?" tanyaku. Dia diem aja. "Boleh gua terusin nggak ?" tanyaku lagi. "He-eh... Tapi pelan-pelan ya..." jawab Rita lembut. Seperti yang pernah gua liat di BF-BF, biasanya orang menggenjot-genjot penisnya maju mundur. Gua juga ngelakuin hal itu sambil megangin perut Rita. Rita cuman pasrah, tangan dan kakinya tergolek lemas, matanya terpejam, air matanya mengocor kayak cairan di memek Rita, sesekali terdengar isakan dan erangan yang mempermanis suasana. Rasanya nikmat sekali, Johnny gua serasa diurut-urut. Aroma yang ditimbulkan juga khas banget... Gua suka banget. Akhirnya gua bisa ngerasain kalau peju gua udah mau keluar. Gua percepat gesekan didalam. Gua minta Rita untuk mbuka mulutnya, seperti biasa dia menurut walaupun tanpa semangat. Gua cabut Johnny gua, trus gua naik ke kepala Rita, gua masukin Johnny gua kedalam mulutnya, gua pegangin pipinya dan gua katup mulutnya. Crot... Crot... Crot... Johnny gua muntah-muntah deh. Rita yang kaget langsung bangun terus muntahin peju gua dijok mobil... Yahh... Kotor deh.

4 komentar:

SUGIONO NUSANTARA JAYA mengatakan...

SUPER MANTAP SOB...
POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
SOB YANG PENGEN NONTON BOKEP PALING HOT .....
TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB...
GA PAKE DONWLOAD.........
LANGSUNG NONTON....

KOLEKSI 1
=========

[+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG

[+][+] --->>> BOKEP TETANGGA SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BCA

[+][+] --->>> BOKEP SMP TANGERANG

[+][+] --->>> BOKEP PEMBANTU TOGE

[+][+] --->>> BOKEP DI KOS KOSAN

[+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK

[+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK

[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

[+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG


KOLEKSI 2
=========

[+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI

[+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE

[+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS

[+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY

[+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT

[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS

[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

[+][+] --->>> BOKEP CINA


KOLEKSI 3
=========

[+][+] --->>> BOKEP ARAB

[+][+] --->>> BOKEP BULE SANGE

[+][+] --->>> BOKEP ARAB TOGE

[+][+] --->>> BOKEP THAILAND HORNY

[+][+] --->>> BOKEP GURU MANIAK

[+][+] --->>> BOKEP SEKS BEBAS

[+][+] --->>> BOKEP PESTA SEKS

[+][+] --->>> BOKEP MAIN DI SUNGAI

[+][+] --->>> BOKEP ABG JAKARTA

[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BANK

[+][+] --->>> BOKEP 5 CEWEK SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS


------------->>> TRIMS YA GAN...
SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....
SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI GAN......

karina beauty mengatakan...

ALAT BANTU SEX PRIA
Boneka Full Body
Vagina Senter Elektrik
Vagina Ngangkang Getar Suara
Vagina Getar Goyang Suara

ALAT BANTU SEX WANITA
Penis Ikat Pinggang
Penis Maju Mundur Getar Putar
Penis Tempel Elektrik
Penis Tempel Manual
Penis Sakky Mini Elektrik

OBAT TAHAN LAMA
Viagra
Cialis
Maximum Powerful
Procomil Spray
Cream Stud 007
Obat Kuat Sex
Obat Impoten

Cerita Dewasa
Perawatan Tubuh

Toko Jual Obat Kuat Alat Bantu Sex 087733776655 mengatakan...

Klik Aja Di Bawah Ini
Pemesanan: 087733776655
http://obatkuat-57.com/
Jual Obat Pembesar Penis Vigrx Plus
Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita
Rajanya Obat Kuat Sex
Obat Perangsang Wanita, Obat Gairah Wanita
Obat Pembesar Payudara Monyok, Payudara Kencang
Alat Pembesar Payudara Montok
Alat Pembesar Penis
Alat Sex Pria Boneka Moderen
Obat Pengental Sperma
Minyak Pembesar Penis, Obat Pemanjang Penis
Obat Hernia Paling Ampuh
Obat Pelangsing Badan, Melangsingkan Tubuh
Obat Perapet Vagina
Obat Peninggi Badan, Meninggikan Bada
Obat Pembesar Pantat, Pembesar Bokong
Obat Pemerah Bibir, Pemerah Puting
Obat Pemutih Wajah Alami Tensung Cream
Obat Penggemuk Badan
Obat Penghilang Tatto Permanen Herbal Alami
Kondom Antik Pria
Rajanya Obat Kuat Pria
Alat Bantu Sex Wanita Antik
Alat Bantu Sex Pria
Obat Kuat Herbal
Vimax Obat Pembesar Alat Vital
Cara Memutihkan Selangkangan dan Ketiak


Obat Pelangsing Badan Fatloss Jimpness Beauty
Selaput Dara Perawan Buatan


PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN mengatakan...

Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria





Hotline : 0857 1330 8883 || 0822 2772 6489
Pin : 2B2CBB63

Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"