nikmat menjilati lubang pantatnya tante abg smu mahasiswi

== Asian Lesbian Uncensored ==
Korean cutey with old Scumbag
Cewek yang terobsesi dengan Dedaunan....
LinGeRiE BiRu
Red Hot Fetish Vol. - Misato Kuninaka
Karina nih ;
Maaf cuma seada nya
Rei Itoh Collection
tante yg nakal
Striptease di mana ya..??
Isep-isep
depan ok belakang ok
Setelah Istrihat Makan Siang...S.A.L
Japs Spy Holic.........japs Spy Holic
Mbak VERA
Siap...siap...are you ready
Maria Ozawa/Reina Matsushima/Naomi Serizawa - kira kira SPESIAL GANGBANG MIX
ada lagi neh..ce kena rekam waktu lage mandi...
Anita..anak pabrikan...Close Up
HOT HOT HOT. fucked like crazy. damn hot.
Ni Lanjutan Model Cantik Yg Pasrah
iseng ambil poto di pabrik yg udah g kepakai bekas
bagi bagi dari milis repost hapus aja baru kok
View Full Version : Foto Amatiran

Chinese couple ML in front of Webcam ...
persembahan gue...yang suka tante tante...
maria
f*ck You!!
singaporean ML asik...
Asian Uncensored
toge [bukan kecambah loh] II
sakitnya: AuwWw...Akhh...
Toge nan cuantikk sayang ampe gak liat
Takane Hirayama - Lesson Cewek cute abiss putih mulus Toge...Rame-rame
Perek rawangun
--------------------------------------------------------------------------------

hidden camera di hotel
"> ,
mantap!!!! tapi cuma pic ,
panda siap ditusuk muantap banget ,
Di Rumah Gak Punya Kerjaan Part ,
[UNCENSORED] Pria, Wanita digilir... , ,
Gadis timur tengah nan elok ,
[NCZ] Hidden Cam Di Kamar Mandi Sepupu... Masih ABG lhooo , ,
cakep nih cewek smu... ,
cewek puber sharing sendiri ,
[S] ABG amoy Cd Love , ,
cewe turunan arab lagi bugil..... ,
cewe gua isap otong. ,
waktu di PP , ,
lagi bobo, jangan diganggu ... ,
[Video] Asia Carrera Threesome RS ::: ,
Siapa Yang Mau Ikut Mandi Di Kolam Renang?? Tapi Syaratnya Harus Bugil Ya... ,
Maknyoss ,
HOT SCANDAL-AMATEUR ASIAN COLLECTIONS Chinese, HK, Thai, Viet, Malay, Phil ,
Chinese Babe Mantaf ,
Aksi HOT aktris CHA SO-YOUNG, TAE YEON KIM, TERESA CHEUNG ,
katanya gadis bali nih ,
Mahasiswi Samarinda......... ,
Makan kok sambil telanjang neng??? ,
Hasil kursus Bhs Inggris ,
Iseng.... Euis keantosan heula ,
toge [bukan kecambah loh] II ,
Hiyori Shiraishi-Sexy Honey-Uncensored ,
Pasangan dari Turki ,
pasangan vietnam di PP ,
Vera VS Bule , ,
Toge dari yahoo..dpt kemarin , ,
tuliasanya kaga terbaca INDOUPLOAD ,
Japanese Lady walks Naked through a Busy City ,
From Potianak with BJ.. ueeenak ,
Miku Adachi Beauty AV Idols ">
Pegawai baru bukannya disuruh kerja malah di Croot di dalam....
Toket ABG Slurrrrppppss abis...
Enaknya Sex Party bareng temen bisnis.... “Vi, ingat film yang dulu kita tonton kan. Aku akan bikin kamu puas beberapa kali hari ini sebelum kau rasakan penisku ini Vi. Aku akan cium vaginamu sampai kau menggelinjang puas dan memohon agar aku memasukkan penisku”. “Mama mau kencing nih. Minuumm.. Sayang..!” Mama merintih dengan sangat keras. Awal mula dari cerita ini adalah ketika saya baru saja tinggal di sebuah daerah perumahan yang relatif baru di daerah pinggiran kota-maaf, nama daerah tersebut tidak saya sebutkan mengingat untuk menjaga nama baik dan harga diri keluarga terutama suami dan kedua anak saya. Saya tinggal di situ baru sekitar bulanan. Akhirnya aku hanya bisa pasrah, kemudian dengan lembutnya tanteku mempermainkan penisku sambil berkata”,Gila benar punyamu Had, barang sebesar ini kok di diemin aja…”. aku hanya bisa meringis keenakan,karena memang aku tidak pernah merasakan hal itu. “Roy kamu pinter menyenangkan perempuan. Kamu pandai memberikan kenikmatan…” kata tante ditengah-tengah persetubuhan kami. “Maksud tante supaya saya bisa.., crup.., crup..”, mulutku menerkam puting panyudaranya. Setelah bersih-bersih badan, istirahat sebentar, minum kopi, dan makan makanan ringan sambil ngobrol tentang keluarganya lebih jauh. Mamah semakin manja dan tampak lebih rileks. Merebahkan kepalanya di pundakku, dan tentu saja gunung kembarnya menyentuh badanku dan tangannya mengusap-usap pahaku akhirnya burungku bangun lagi. Kesempatan ini dipergunakan dengan Mamah. Dia menurunkan kepalanya, dari dadaku, perut, dan akhirnya burungku yang sudah tegang dijilatinya dengan rakus. “Enak Mas.. asin gimana gitu. Aku baru sekali ini ngrasain begini,” katanya terus terang. Tampak jelas ia sangat bernafsu, karena nafasnya sudah tidak beraturan. “Ah..” lenguhnya sambil melepas isapannya. Lalu menegakkan badan, berdiri dengan dengkul sebagai tumpuan. Tiba-tiba kepalaku yang sedang menyandar di sisi ranjang direbahkan hingga melitang, lalu Mamah mengangkangiku. “Ini Ci, gua lagi kasih pelajaran buat si bandel nih.”

Tiba-tiba ketika kami sedang asyik bercakap-cakap, aku melihat sekilas seorang anak kecil yang sedang lari menyeberang sehingga dengan secepat kilat, aku langsung mengerem secara mendadak dan disaat aku mengerem mendadak itu, karena Ibu Diana lupa tidak memakai “Seatbelt”, dia langsung jatuh kedalam pelukanku. Dia nampaknya malu sekali setelah kejadian itu tetapi setelah aku bilang tidak apa-apa, dia kembali seperti sediakala dan sekarang kami nampaknya semakin akrab dan aku menjadi sangat kaget dikala dia minta tolong untuk pergi ke motel terdekat karena dia ingin buang air dengan alasan bahwa rumahnya masih sangat jauh. Aku melihat ekspresi wajahnya seperti orang yang menahan sesuatu sehingga akhirnya aku menyetujui untuk pergi ke motel terdekat untuk menyelesaikan ‘bisnis’nya. Setelah itu kukenakan blue jeansku, sambil tersenyum malu aku keluar dari gudang itu. Sewaktu menutup pintu kulihat Mama mengguyur tubuhnya dan mulai menyabuni pangkal pahanya. Sungguh sexy dan aku terangsang lagi. “Mandi berdua dengan Mama ? Wow !” pikirku. Aku masuk lagi ke dalam. Mama melihatku mengunci pintu dan tersenyum kearahku penuh arti. “Siip deh Tante..”, wah, lumayan nih bisnis kecil-kecilan. “Mas, aku ke kamar mandi dulu ya,” katanya. “Kamu hebat Ndy, bisa bikin aku orgasme dua kali dalam waktu dekat”, katanya disela nafas yang tersengal. “Kamu mau pulang jam berapa, Roy?” tanya mertuaku.

“Tante nggak kuat lagi Ndra..” Kata tante Wike sambil berhenti menggerakkan badannya. “Mmhh.. Aahh.. Ooohh.. Yyess.. terus.. Donngg.. Linn.. Kamuu.. Harus banyaakk.. Berlatih.. Yang mantap jilatnya.. Yaa..?” “Buka pakaian kamu, Roy,” kata mama. Aku menurut, dan segera melepas baju dan celana. Dihentakkan dan disodok rudal Bonsa ke pembatunya, dan secara spontan Mirna berteriak merintih kesakitan karena milik tuannya terlalu besar dan dimasukkan secara paksa. Setelah deket langsung Didit langsung menyantap bibir sexy yang kumiliki. Tak lepas pantat dimaju-mundurkan kadang bergoyang yang semakin cepat gerakannya. Aku melawan terus dengan memainkan otot memekku sekuat tenaga agar Didit orgasme. Tubuhku terus menggeliat karena nikmat yang tiada tara ini. “Penis Temanmu ini kupakai dulu ya, vagina tante sudah gatel banget,” tantenya berkata. Aku hanya tersenyum, lalu kuajak dia main , Tanpa aku sadari, Tante Rissa sudah melucuti pakaiannya sendiri hingga telanjang bulat.

“Ayo John lakukan sesukamu dengan dadaku.. Hisap John. Hisap susu tante..” “Maksud tante supaya saya bisa.., crup.., crup..”, mulutku menerkam puting panyudaranya. “mm.. Ya, silakan, deh, Jeng. Tapi saya tutup mata saja, ah.” September , “Belum juga tuh, tapi tante barusan dari rumah teman, trus di jalan baru mikirin makan, so tante pesan dua paket antaran di KFC, kamu mau?”. “O, ya tidak. Kalo’ saya yang merayu, biasanya punya suami saya itu saya pegang-pegang. Ukurannya besar dan panjang, lho. Terus untuk lebih menggairahkannya, ya, punyanya itu saya enyot dengan mulut saya. Saya isep-isep.”

“Uuuhh.. banjiirr boo”" seru kelima wanita itu. Aku melihat ke sekeliling. Tiba-tiba aku stress memikirkan bagaimana di kantor nanti pagi. Pasti ngantuk sekali. Aku langsung menelpon Blue Bird untuk minta dikirim taksi. Setelah itu aku memberanikan diri membangunkan Tante Rissa untuk pamit. Sulit sekali membangunkan wanita mabuk yang sudah tertidur. Akhirnya setengah sadar Tante Rissa bangun. “Ayo, Roy,” ujar mertuaku. Karena sudah berlangsung sangat lama maka aku ingin segera mencapai puncak, dalam posisi masih seperti semula Asih berjongkok di atas penisku, kusuruh Mbak Fitri naik keatas perutku sambil membungkuk agar aku bisa menetek, eh.., bener juga lama-lama air susunya keluar lagi, kuminum manis sekali sampai terasa mual. Mbak Wina yang belum dapat posisi segera kusuruh jongkok di atas mulutku sehingga vaginanya tepat di depan mulutku, dan kumainkan klitorisnya. “Tante mau nanya nih, teman Jack ada yang punya barang antik nggak?” “Keliatannya seru, lagi ngobrolin apaan nih?”

SERU BANGET..
RAHASIA..PENS BESAR,PANJANG,KUAT,TAHAN LAMA-TANPA OBAT-... KLIK DISINI




RAHASIA..BIKIN PUAS WANITA ORGASME BERKALI KALI... KLIK DISINI

“Aku mau, Aduh kalian memang baik sekali,” timpalku. September , “Kamu takut sama Om Toto? Tenang.., yang ada di rumah ini cuman kita, lho”. “Eit.. jangan seneng dulu, sekarang giliran kalian..”, seruan Tante Lisbeth tiba-tiba menghentikan tawaku dan Tante Irene. Kami berdua saling berpandangan. Sedangkan aku pun tidak kalah hebohnya dalam berteriak, “Maa.. memek.. nya.. e..naak..!” Kulihat wajahnya penuh dengan keringat, matanya sayu sambil merem melek dan sesekali ia melihat kearahku. Mulutnya mendesis-desis, sungguh seksi wajah wanita yang sedang dikuasai nafsu birahi dan sedang berusaha mencapai puncak kenikmatan. Wajah tante Wike terlihat sangat cantik seperti itu ditambah lagi rambut sebahunya yang terlihat acak-acakan terombang ambing gerakan kepaalanya. Payudaranya terguncang-guncang, lalu tanganku meremas-remasnya. Desahannya tembah keras katiak jari-jariku memelintir puting susunya. “Ah, Masak!” sahutku,”Aku mau kok, kalau diberi kesempatan”, lanjutku sedikit nakal dan memberanikan diri.”Kamu masih cantik dan menarik. Seksi lagi.”

“Roy mau keluar, Tante…” kataku. “Boleh”, kata Mbak Fitri. “Yud, terus terang, gua udah kenal kontol sampai sekarang!, dan kontol loe yang paling gede!” sambil bicara Jenny dengan trampilnya mengocok senjataku. Tangan kananku mulai memainkan clitorisnya, dan ternyata sudah banjir, kugesek klitorisnya dengan jari tengahku, perlahan-lahan tapi pasti, desahan dan lenguhannya semakin sering kudengar. Seirama dengan sapuan lidahku di puntingnya, Angel makin terangsang hebat, dia bahkan menjambak rambutku dan menekan kepalaku ke payudaranya, Sedikit lama situasi seperti itu terjadi tapi aku tdk tau entah berapa lama, sampai aku mengulang pertanyaanku kembali walaupun aku sudah yakin ia tdk akan menolak dan akhirnya ada suara pelan dan lirih dari mulutnya. Aku tdk tau apa yg ia katakan tapi instingku mengatakan itu tanda persetujuan dan dengan pelan aku dekatkan mukaku ke wajahnya. Mula aku cium dahinya, setelah itu mulutku menuju pipinya. Ia hanya memejamkan mata, namun gerakan wajahnya yg sedikit maju sudah menjadi isyarat bhw ia tdk keberatan. Sedikit lama aku mencium kedua pipinya dan aku sejenak mencium hidungnya di situ kurasakan desah nafasnya agak memburu lalu akhirnya aku mencium bibirnya yg sudah agak terbuka sejak tadi. Sambil melakukan itu kedua tanganku juga beraksi dengan halus. Tangan kananku merangkulnya melewati belakang kepalanya kadang di bahu kanannya dan kadang di tengkuknya di belakang rambutnya yg terurai. Sedang tangan kiriku merangkul punggungnya dan mengusap paha kanannya secara bergantian. Aku langsung mengangkat gaun satin bagian bawah dan berlutut disofa diatas kontolnya. Jari tengahnya berusaha masuk dan akhirnya bisa walau sedikit menembus ke memekku. Didit langsung mengobok-obok isi memekku. Serangan tiba-tiba membuatku tidak kuat dan dengan kedua tangan bertumpu di bahunya. Batang kejantananku terasa semakin besar apalagi karena posisi tubuh kami yang saling berpelukan erat membuat batang kejantananku yang menonjol dari balik celanaku itu terjepit dan menempel keras di perut Tante Donna yang empuk, sejenak kemudian kulepaskan pagutan bibirku pada bibir Tante Donna.

Candra makin asyik aja nyepong gue, badannya menggeliat - geliat karena keasyikan dikobel Ita, gue tau terkadang Ita masukin telunjuknya kedalam pantat Candra, entar gue timpa juga deh boolnya Candra, gue berandai andai. Dan dia pun ikut menyaksikan kakaknya, yang saya senggamai di ruang TV, di samping Maminya yang telanjang bulat, dengan sperma di buah dadanya yang besar itu bila saya buang di luar, dia tidak mau membersihkan sendiri, selalu menyuruh Revi untuk menjilatinya. Selang beberapa lama, tiba-tiba tante Rina mempercepat gerakannya. Kedua tangannya erat mendekap tubuhku. “Lagipula saat ini mama memang sedang ingin bersetubuh…” lanjutnya lagi. Pulang kantor, kami langsung menuju ke resto di sebuah hotel bintang lima. Sambil makan, seperti biasa kami ngobrol dan bercanda. Memang hubunganku dengannya bukan hanya dalam kerja saja, tapi juga dalam hubungan pribadi. Sering dia aku ajak jalan, entah nonton atau sekedar ke cafe. Dari cerita-ceritanya, aku jadi tahu juga bahwa dia belum lama putus dengan cowoknya yang orang Amerika. Bahkan lebih jauh lagi, dia mengaku sering melakukan ML selama pacaran dan sudah mencoba berbagai gaya. Dan menurutnya yang paling membuat dia puas adalah bila dia bisa mendominasi pacarnya dengan gaya apapun. Entah kenapa dia begitu terbuka padaku. Tapi belum lagi lima belas menit, karena terlalu asyik aku sampai tak menyangka Tante Sofi sudah berada di luar ruang depan sambil menekan bel. Ah, aku lupa menutup pintu gerbang depan hingga Tante Sofi bisa sampai di situ tanpa sepengetahuanku, untung pintu depan terkunci. Aku masih punya kesempatan mematikan power off VCD Player itu, dan tentunya sedikit mengatur nafas yang masih tegang ini agar sedikit lega. “Oke gua janji..” kataku. Angela mendesah dan bergetar. Kukonsentrasikan jari tengahku pada klitorisnya. Kutekan dengan sedikit kencang dan kugetarkan tanganku. Angela mendesah dengan kencang dan dalam hitungan detik seluruh tubuh Angela menggeliat hebat dan otot-otot pinggulnya bergetar dengan kencang. Wajahnya yang cantik tersenyum manis padaku, kuturunkan wajahku sambil terus menjulurkan lidah di permukaan perutnya terus turun dan sampai di daerah yang paling kusukai, wangi sekali baunya. Tak perlu ragu.

Pengalaman Lain Dengan Tante Rissa - Aku langsung menuju kearahnya dan dia menyapaku lebih dulu, “Aauwh pelan-pelan sayang ahh.. yes.. ahh good.” Sesaat kemudian Ivan mendekatkan wajahnya ke lubang anus Tante Melly dan mulai menciumnya. Sensasi geli yang luar biasa dirasakan Tante Melly, saat lidah Ivan menelusuri vagina dan lubang anusnya. Wanita itu langsung menggelingjang saat lidah Ivan menusuk-nusuk lubang anusnya. Tante Melly menggerakkan tangannya ke belakang meraih kepala Ivan, maksudnya agar Ivan lebih dalam menjilati lubang pantatnya. Ia mengembangkan tangannya dan aku dirangkulnya. Sebuah ciuman mendarat di pipiku. Ini ciuman pertama seorang wanita ke pipiku sejak kematian isteriku. Aku berdebaran. Ia menggandengku ke ruang tengah dan duduk di sofa yang empuk. Mulutku seakan terkunci. Beberapa saat bercakap-cakap, si pembantu rumah tangga datang menghantar minuman.

Ita, siimut, tinggi sekitar lah, jembutnya paling jarang jadi bagian dalam memeknya yang merah muda gampang keliatan, Cerita Dian membuat gairah Kiky, Winny, Asti dan Hanna naik. Tanpa dikomando mereka berempat serentak menyerbu Dian. Kembali Dian mengalami ‘perkosaan’ yang menggairahkan. Permainan yang panas berlanjut sampai akhirnya mereka berlima kelelahan dan tertidur. “Minta ampun dulu, kalo nggak kagak bakalan gua lepas nih!”

1 komentar:

PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN mengatakan...

Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria





Hotline : 0857 1330 8883 || 0822 2772 6489
Pin : 2B2CBB63

Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"